Ad Code

Responsive Advertisement

Make up Saat Lebaran


Lebaran, merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam untuk merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Maka tak heran kalau sebagian orang ingin tampil beda saat lebaran nanti,  terutama ibu-ibu dan remaja perempuan.


Selain baju dan asesoris,  hal yang tak kalah pentingnya adalah make up. Semua ingin terlihat cantik saat merayakan hari yang fitri.

Selera setiap orang pun berbeda-beda,  ada yang suka make up tebal ada pula yang suka make up ringan dan natural. Tak ada yang salah dengan pilihan masing-masing asalkan merasa nyaman dan sesuai dengan tipe kulit maupun bentuk wajahnya.

Sekarang ini,  tidak sulit kok cari inspirasi make up apa yang sesuai untuk kita.  Karena  banyak sekali beauty blogger yang berbagi tutorial baik melalui tulisan maupun video di youtube.

Seperti halnya saya yang punya wajah bulat pipi chubby, bisa coba tutorial di bawah ini agar wajah kelihatan lebih tirus. 

Kalau saya sendiri tentu tidak bisa melakukannya sendiri.  Pastinya saya minta bantuan adek ipar untuk make up wajah saya saat lebaran nanti.  Saya mah apa atuh,  dandan aja ga bisa. :) 

Bagaimana dengan kalian?  Mau make up seperti apa saat lebaran? 


Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement