Ad Code

Responsive Advertisement

KETIKA CINTA MENYAPA

Ketika cinta datang menyapa kita.... mata, telinga, dan mulut seperti tertutup semua. Mata seakan buta tak mampu memandang yang kita cinta itu siapa. Telinga seakan tuli tak mau mendengar apa saja yang menghalangi cinta kita. Dan mulut  hanya bisa diam tidak mampu mengucap sepatah kata. Karena cinta datang nya dari hati, dan hati tidak akan pernah bisa di bohongi. Mulut bisa saja berkata tidak tapi hati tak mungkin bisa di bongongi. So, ketika cinta datang menyapa..... kita tidak akan pernah bisa Menghindari nya. Sambut kehadirannya sebagai anugrah dari Allah untuk kita.




Banyak yang bilang CINTA ITU BUTA. Padahal Cinta tidak punya mata, namun kehadiran nya mampu membutakan mata kita. Saat mata tertutup oleh cinta, Kadang kita tidak peduli siapa yang kita cintai. Entah Kaya atau miskin, Baik atau jahat, jelek atau cakep, SEKALI CINTA TETAP CINTA . Mungkin itu semboyan yang tepat buat orang-orang yang sedang di mabuk cinta. Karena Cinta bukan hanya menerima kelebihan nya tapi juga bisa menerima kekurangan nya. Cinta bukan membuat orang lemah, tapi membuat orang menjadi kuat. Sehingga banyak orang nekad, Tidak mau mendengar nasehat. Jangan kan teman, kadang orang tua juga tidak di hiraukan. Seakan dunia milik berdua, tidak peduli walau bencana mengintai nya. Yang penting bisa berdua, Uhhhhh memang  indah  kekuatan CINTA.
Aku sendiri sudah pernah mengalami saat aku masih SMEA. Saat ada seseorang menyatakan cinta nya pada ku. Banyak teman yang mengatakan "JANGAN pacaran dengan dia. Dia bukan cowok baik-baik". Tapi aku tidak peduli. Kata-kata mereka hanya aku anggap sebagai angin lalu. Aku tetap yakin dengan pilihan ku. Aku tetap memilih dia sebagai kekasih ku. Namun, dengan berjalan nya waktu...... Aku baru sadar, apa yang dikatakan teman-teman ku itu benar. Dan akhir nya.... Aku sendiri yang sakit hati setelah tahu siapa dia. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan sudah tidak ada artinya lagi..... dan aku hanya bisa gigit jari hehehe.

Perlu kita tahu,,,,, Cinta bukan segala nya. Kita hidup tidak cukup hanya dengan cinta tapi juga butuh biaya. Cinta memang hanya 2 orang saja yang merasakan. Tapi harus kita ingat, bahwa kita masih punya teman, saudara, dan juga orang tua yang perlu kita dengar nasehat nya. Kadang apa yang kita suka belum tentu baik untuk kita. Dan apa yang kita benci kadang kala itu lah yang terbaik untuk kita. Maka dari itu, kita perlu minta Pendapat orang terdekat sebelum kita memutuskan melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih lanjut.  Pikir-pikir dulu sebelum mengambil keputusan. Jangan sampai suatu hari nanti kita menyesal  karena salah pilihan. Tapi jangan terlalu banyak pilihan nanti yang akan milih lari duluan. Hikz repot amat sich..... Yang penting tetap berdo'a dan berusaha. Hasilnya serahkan pada ALLAH. Yakin lah ALLAH pasti akan memilih kan yang terbaik untuk kita. SEMANGAT...... ((^_^))

Post a Comment

4 Comments

  1. Tar.... aku tak nunut ngiyup sedelok yo...

    ReplyDelete
  2. Hehehe...
    Benar. Benar. Cinta terkadang bisa buat kita Buta...
    Dan sekarang, karena pengalaman masa lalu yang gak banget...
    Ning jadi lebih hati2 dgn yg namanya CINTA + JATUH2nya... :)

    ReplyDelete
  3. Biasanya orang terdekat kita bisa ngrasain apakah org yang kita cintai itu baik atau ga. klo mereka ga setuju, biasanya emang ga cocok, dan endingnya stop gt aja.

    ReplyDelete
  4. Cinta, hal yang complicated buatku sampai sekarang..relly hope one fine day will come up

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement