Ad Code

Responsive Advertisement

Do'a Dan Harapan di Penghujung Ramadhan

Tak terasa,  bulan ramadhan akan segera meninggalkan kita.  Rasanya baru kemarin kita berpuasa,  eh tahu-tahu sudah sampai di penghujung bulan ramadhan. Padahal,  masih banyak rencana-rencana yang belum terealisasi seperti membaca Al qur'an 1 juz setiap hari. 


Bagaimana mau dapat 1 juz sehari kalau baru baca beberapa lembar saja si adek bangun minta ASI.  Dan sialnya,  saya ikutan tertidur pules setelah adek selesai ngeASI.  Akhirnya impian membaca Al qur'an 1 juz sehari menguap begitu saja seiring berlalunya bulan ramadhan. 

Baiklah,  tak perlu di sesali,  semua sudah terjadi dan tidak mungkin waktu akan kembali lagi. Di penghujung bulan ramadhan ini,  do'a dan harapan saya panjatkan semoga amal ibadah kami selama bulan ramadhan di terima oleh Allah.  Dan semoga, puasa kali ini bisa menjadikan kami manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Dan saya berharap,  adek sudah lebih faham dan mengerti,  sehingga ramadhan tahun depan saya bisa sholat tarawih,  tadarus,  dan menjalankan ibadah-ibadah lainnya. 

Semoga keluarga kami diberi kelapangan rezeki biar bisa lebih banyak berbagi dan segera bisa merapikan rumah baru kami. 

Dan semoga,  keluarga kami diberi umur panjang dan kesehatan,  agar tahun depan bisa dipertemukan dengan bulan penuh berkah ini bersama orang-orang yang kami cintai. Amin..... 

Selamat tinggal ramadhan.... Kami akan selalu merindukanmu..... 

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement