Ad Code

Responsive Advertisement

Samarkan Mata Panda Dengan Foundation Wardah

Beberapa waktu lalu, kami menghadiri acara resepsi pernikahan keponakan. Dan seperti biasa, saya memakai make up yang ala kadarnya karena saya memang tidak suka dandan. Dengan make up yang ala kadarnya, sudah pasti membuat mata panda saya akan terlihat jelas. 

Iya, saya punya mata panda yang mungkin karena sering bergadang waktu adek Dipta lahir. Padahal adek Dipta sudah umur 20 bulan dan hampir tidak pernah bergadang, tapi mata pandanya belum hilang juga. Mungkin karena saya malas melakukan perawatan kali ya.

Melihat mata panda saya, rupanya si adek ipar risih. Dan menawarkan untuk make over wajah saya agar mata panda saya tersamarkan. "Sini di rias biar mata pandanya tidak kelihatan", begitu kata adek ipar. Saya sih ngikut aja, meskipun sudah pakai jilbab rapi.

Tanpa melepas jilbab, adek ipar yang memang tukang rias, mulai make over wajah saya dengan cekatan. Pertama, mengoleskan fondation wardah ke wajah saya. Karena si adek ingin menyamarkan mata panda saya, maka make overnya fokus di area mata. 

Oles-oles usap-usap, itu yang dilakukan oleh adek ipar. Entah apa saja yang di aplikasikan ke wajah saya selain fondation wardah, saya kurang faham karena memang saya tidak suka dandan. 

Tak butuh waktu lama, adek selesai make over saya. Hasilnya? sungguh mengejutkan. Mata panda saya tidak kelihatan, dan sayapun merasa sok cantik dengan hilangnya mata panda tersebut. 

Selain saya, adek juga make over emak yang wajahnya banyak kerutan karena faktor usia. Lagi-lagi hasilnya sungguh mengejutkan, karena kerutan-kerutan di wajah emak juga tersamarkan. Emak jadi kelihatan lebih muda, sebelas dua belas lah sama saya. Eh jadi gimana? Emak yang awet muda atau saya yang cepat tua sih? 
Hasil make over adek ipar. 

Kalau lihat wajah saya tanpa mata panda gini, jadi pingin beli foundation wardah juga. Setelah browsing, ternyata ada banyak jenis foundation wardah. Ada Wardah Exclusive Liquid Foundation untuk kulit sawo matang, Wardah Luminous Creamy Foundation Sheer Pink untuk kulit putih, dan masih ada beberapa varian lagi. Tinggal pilih yang sesuai dengan warna kulit kita.
Wardah Luminous Creamy Foundation Sheer Pink

Semoga bisa membeli foundation wardah sebelum lebaran,  biar lebaran nanti lebih Pede kalau mata panda tersamarkan ya. : ) 
Sumber:  http://m.beautynesia.id/39348

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement