Ad Code

Responsive Advertisement

Gaya Rambut Panjang Anak-Anak

Memiliki anak berambut panjang sekaligus punya bayi 20 bulan itu ribet banget.  Bagaimana tidak?  Ibunya nyisirin rambut panjang kakaknya karena mau sekolah, sementara si adek jejeritan minta diperhatikan. 

Tak jarang saya harus nyisir rambut sambil gendong atau sambil pangku si adek kalau kebetulan Mbah kung/ bapaknya tidak ada.  Tapi bukannya malah cepet sih,  karena si adek suka tarik-tarik rambut kakaknya. 


Maka dari itu,  saya lebih suka gaya rambut yang simpel untuk mempersingkat waktu. Biasanya saya memilih di kepang daripada di kuncir saja. 

Karena dengan di kepang,  rambut panjangnya jadi lebih rapi dan anak jadi bebas bergerak tanpa terganggu dengan rambut yang terurai panjang.  

Biar anaknya tidak bosan,  biasanya saya ganti gaya rambut kepangnya.  Kadang kepang 1, kadang kepang 2, kadang langsung di kepang,  kadang di kuncir dulu baru di kepang.

Selain ganti-ganti gaya rambut kepang, juga mengganti acesorisnya, dia sendiri yang memilih acesoris apa yang mau dipakai. Asal dia seneng,  ya udah pakai aja, ga harus matching sama bajunya.:)
 Gaya rambut kepang, untuk anak berambut panjang. 

Sebenarnya pingin banget eksekusi rambut Anak seperti yang ada di pinterest atau di Instagram,  gaya rambutnya unyu-unyu banget.  Tapi ya bagaimana?  Keburu adeknya nangis gegulingan kalau kelamaan nguncir kakaknya.  Paling pol ya kuncir plus di kepang 3 kalau kebetulan mau ada acara aja. : ) 

Kepang 3, segini aja sudah menghabiskan waktu lho.  :) . 

Itulah gaya rambut panjang anak-anak ala saya.  Ada yang anaknya berambut panjang juga?  Di bikin gaya rambut apa saja? 

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement