Ad Code

Responsive Advertisement

Pengalaman Beli Pulsa Online Di Traveloka

sumber: pixabay/nastya_gepp
Sejak era internet mulai melanda Indonesia, cara beli pulsa pun turut berubah. Dulu beli pulsa hanya bisa dilakukan melalui kios pulsa yang harus menggunakan kode tertentu untuk transaksi, sekarang sudah tidak lagi.
Seiring dengan kemajuan teknologi, cara pembelian pulsa pun turut mengalami perubahan. Kini, transaksi pembelian pulsa bisa kamu lakukan sendiri, dengan modal ponsel, internet dan aplikasi Traveloka.
Sejauh pengalaman transaksi pulsa online, Traveloka adalah penyedia pulsa paling lengkap dan murah. Proses transaksinya pun sangat mudah, bisa dilakukan siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Ini beberapa kelebihan kalau kamu beli pulsa online di Traveloka:

Mudah
Kelebihan dari beli pulsa online di Traveloka adalah kemudahannya. Baik untuk yang sering menggunakan aplikasi Traveloka atau tidak, semua bisa menggunakannya dengan sama mudahnya.
Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Traveloka, lalu pilih menu Bills and Top Up. Kemudian masukkan nomor telepon yang ingin diisi pulsanya, pilih nominal dan pilih sistem pembayaran. Mudah, dan praktis.

Murah
Beli pulsa online di Traveloka adalah salah satu langkah penghematan yang bisa membantu mengamankan tabungan kamu. Karena harga yang diberikan oleh Traveloka, dijamin murahnya.
Harga paket pulsa reguler maupun internet, dijual dengan harga langsung dari operator. Jadi kamu nggak bakal dapat harga yang lebih mahal meski beli secara online.
Pun pembelian juga jadi lebih murah, karena kamu juga nggak harus keluar biaya bensin atau parkir untuk menuju kios pulsa. Cukup dari tempat kamu berada, transaksi pembelian pulsa bisa dilakukan dengan mudah.

Bisa Diakses Dari Mana Saja
Keunggulan dari beli pulsa online di Traveloka adalah kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Perlu pulsa kala tengah malam menjelang, tidak jadi masalah dengan aplikasi Traveloka.
Berapapun nominal yang ingin kamu beli, tersedia selama 24 jam. Kamu pun bisa melakukan transaksi di mana saja. Di tengah kota atau sedang di dalam hutan, selama ada koneksi internet, maka kamu bisa melakukan transaksi pembelian pulsa di Traveloka.
Nggak ada lagi alasan tidak menemukan kios pulsa kalau sudah pakai Traveloka. Nggak perlu mencari kios pulsa yang masih buka di tengah malam, karena kamu bisa mengisi pulsa online di Traveloka sendiri dengan ponsel kamu.

Tanpa Biaya Tambahan
Seperti transaksi lainnya, Traveloka pun tidak membebankan biaya ‘siluman’ pada pembelian pulsa. Harga yang tercantum di layar ponsel, itulah yang harus dibayar. Tidak ada tambahan biaya di akhir transaksi, semuanya jelas terlihat sejak awal memilih nominal yang kamu inginkan.

Banyak Promonya
Traveloka selalu punya cara untuk memanjakan para pelanggannya. Seperti tiket pesawat, kereta api atau hotel yang sering dapat promo, demikian pula dengan pembelian pulsa.
Sebelum transaksi, pastikan kamu sudah cek ada promo apa saja untuk pembelian pulsa. Jangan sampai terlewat promo menarik dari Traveloka yang selalu seru dan menyenangkan.
Dengan banyak promo, budget buat beli pulsa pun bisa dikurangi. Sisanya bisa ditabung dan buat beli pulsa online di Traveloka lagi nanti kalau sudah habis.
Kemajuan teknologi informasi membuat segalanya makin mudah. Pasang aplikasi Traveloka sekarang juga, dan dapatkan pulsa dengan harga terbaik di seluruh negeri.

Post a Comment

9 Comments

  1. Jadi lebih mudah ya kalau mau beli pulsa dan kuota internet

    ReplyDelete
  2. Jadi lebih mudah pakai Traveloka ya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  4. Wah betul banget ya, jadi lebih praktis

    ReplyDelete
  5. Lebih enak memang ya mbak beli pulsa online. Kalo saya pengalaman beli offline kadang suka lama masuknya. Kalo udah gitu terpaksa balik ke yang jual, minta diulangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, apalagi ibu2 punya bayik, repot kalau harus pergi2 ya mbak. :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement