Ad Code

Responsive Advertisement

Happy B'Day Peri Kecilku....

Alhamdulillah, tgl 15 kemarin umur Alfi genap 1 tahun. Tak terasa.... Alfi yang dulu kecil mungil sekarang sudah besar dan makin pintar. Tak ada perayaan ulang tahun buat Alfi. Kata mbah Uti, nanti kalau umur Alfi 12 selapan (12x35hari) baru di ulang tahuni. Dibikinin tumpeng lauk bothok urap, sama iwel-iwel (makanan dari ketan di kasih gula). Maklum, kami orang kampung jadi masih ikut kebiasaan orang tua jaman dulu.

Tapi saya dan suami tak ingin melewatkan moment ini begitu saja. Kami mengajak Alfi ke wahana bermain di daerah kami, membeli baju, membeli kue buat Alfi dan mengajak ke rumah Pak puh (kakak pertama suami) di Magetan.

Kebetulan tgl 14 hari libur jadi kami mengajak Alfi main kesana sekalian merayakan ultah Alfi kecil-kecilan di kedai es krim dekat rumah pak puh. Pak puh punya 3 anak, yang 2 masih kecil jadi lumayan ramai dan tambah heboh dengan teriakan-teriakan Alfi. 

Awalnya Alfi nampak manis dengan celotehannya, tapi begitu kue di buka dan lilin di nyalakan Alfi jadi uring-uringan karena pingin pegang kue nya. Akibatnya acara foto-foto tidak berjalan lancar. Ya sudah.... meskipun ndak bisa foto bersama yang penting ada fotonya. :).

 Alfi sedikit galau gara-gara di pegangi bapak sama ibuk. :)

Potong kuenya malah sama pak puh. Alfi memang dekat dengan pakpuh, karena sering diajak naik motor atau naik mobil sama pak puh. 

 Kuenya mau di hancurkan sama Alfi. 

Selamat ulang tahun peri kecilku..... Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, tambah cerdas, cepet jalan, jadi anak yang berbakti, anak sholehah, berguna untuk keluarga, agama dan negara. Amin....

Dan terimakasih buat Uncle Lozz yang sudah meluangkan waktunya untuk mengumpulkan foto-foto Alfi menjadi sebuah video. Video ini benar-benar jadi kado istimewa buat Alfi. Terimakasih uncle.....

Post a Comment

10 Comments

  1. Selamat ulang tahun Alfi, sehat selalu ya ..

    ReplyDelete
  2. selamat hari lahir yang pertama buat Alfi...semoga jadi anak yang saliha, cerdas dan berbakti ke ayah ibu...jadi anak manis ya Ndhuuuk...sehat-sehat selalu

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun dek alfi.. barakallah.. moga jadi anak solehah ya dek :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun Alfi cantik.. semoga selalu sehat dan menjadi anak yg sholehah.. aamiinn. Bagi dunk kuenya ^^ hihihi

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun ya alfi cantik...:)

    ReplyDelete
  6. Gemes lihat kuenya kalik ya, Alfi. JAdi diorak-arik. :D
    Selamat ulang tahun, Cantik. Semoga sehat selalu ya.

    ReplyDelete
  7. wah selamat deh, smeoga sehat dan panjang umur selalu

    ReplyDelete
  8. Met ultah ya, Alfi. Wah, bunda nenek jadi ngiler nih pengen juga nyicipin tumpeng lauk bothoknya. Bunda kurang ngerti nih adat kampungnya Kitty, maksudnya kalo Alfi udah umur 12 x 35 itu berapa? Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih bunda nenek.....:)

      Maksudnya 12x35 hari bund, Itu ikut kalender jawa ngitungnya pakai weton bund.... :)

      Delete
  9. Halo tarry, apa kabar? Lama ya kita gak komunikasi (bundanya nih yang jarang WB), hehe.. Walaupun suatu keharusan, namun tidak ibu yang ingin melewatkan hari ultah sang permata hati. Sudah bisa jalan pastinya Alfi, ya?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement