Ad Code

Responsive Advertisement

Menghapus Jejakmu + Sahabat Yang Beruntung

"Dek kalau pulang nanti, semua yang bikin aku sakit hati dibuang ya...", kata suami sebelum kami pulang ke Indonesia. Sayapun mengiyakan permintaan itu karena sebagai istri saya harus patuh kepada suami. Tapi setelah kami bertemu, rencana untuk membuang sesuatu yang bikin sakit hati itu telah kami lupakan. Suami juga tidak pernah menanyakan, sayapun tidak berani mengingatkan.



Beberapa waktu lalu, saya bongkar-bongkar lemari meja rias dan ternyata barang-barang tersebut ada disana. Ada foto, surat, diary, dll yang terbungkus rapi di dalam tas bergambar hello kitty. "Mas yang ini jangan di buka ya", begitu bunyi notes yang tertempel di tas tersebut. Ternyata suami memang benar-benar tidak membukanya.

Akhirnya saya sendiri yang membereskan barang-barang tersebut. Karena saya tahu, kalau suami melihat pasti akan membuatnya sakit hati dan terluka lagi. Saya tidak mau merusak kebahagiaan kami, sehingga saya membakar barang-barang tersebut untuk menghapus kenangan masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu, yang penting jalani hidup yang sekarang bersama keluarga tercinta.

Karena acara bakar-bakar itu, saya punya ide untuk mengadakan giveaway Tebak Gambar Berhadiah sebagai ucapan syukur atas nikmat yang ALLAH berikan kepada saya dan keluarga. Sengaja tidak bikin giveaway yang pakai postingan di blog masing-masing karena sekarang ngeblognya sambil momong si kecil jadi saya tidak punya banyak waktu untuk BW. :)

Meskipun tidak ada promosi... alhamdulillah ada 19 sahabat yang menjawab. Semua memiliki jawaban yang berbeda-beda sesuai dengan sudut pandang masing-masing. Tapi hanya ada 3 sahabat yang beruntung dengan jawaban paling ciamik dan akan mendapatkab buku karya Pakdhe Cholik yang berjudul Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti plus pulsa Rp. 20.000.


Mereka yang beruntung adalah....
  1. Pak Ies Djangan Pakies
  2. BlogS of Hariyanto
  3. Ila Rizky Nidiana
Untuk 3 sahabat yang beruntung harap mengirimkan alamat + no telp ke tania_koe@yahoo.com atau inbok ke facebook Tarry Kitty Holic. Terimakasih untuk semua sahabat yang telah mendukung giveaway sederhana ini.

Post a Comment

18 Comments

  1. Loh kapan nih GA kecil2annya diadakan saya kok gak tau hehe

    Selamat buat para pemenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang ga woro2 kang... makanya banyak yg ga tahu :)

      Delete
    2. iya nih, kapan GA-nya, saya kok ketinggalan :)

      Selamat aja ya buat yang menang.

      Delete
  2. alhamdulillah, ternyata ada juga namaku sebagai salah seorang pemenang...terimakasih ya...aku nggak nyangka loh..benar2 suprise :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya pak..... sampean memang yg beruntung :)

      Delete
  3. Selamat ya untuk pemenangnya. AKu lupa mbak belum jawab pertanyaannya :) Maaf ya

    ReplyDelete
  4. yess...aku ra oleh, hahaha.... Selamat deh buat yang menang, selamat2 ... :D

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, semoga jawaban saya sesuai dengan harapan Mbak Tarry, dan semua biar berlalu menjadi kenangan karena terpenting adalah melangkah ke depan bersama suami dan anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya sugeng tanggap warso kagem Kang Mas dan Ulbul Alfi, barokallohu fi umurik

      Delete
    2. Pengumumannya diajukan pak, jadi bukan hari ini ultahnya suami :).
      Terimakasih atas partisipasinya

      Delete
  6. waaah,, selamat yah buat para pemenang.. wah senangnyaaa dapat hadiaaah ^^ :D

    ReplyDelete
  7. selamat aja deeeehhhh buat para pemenangnya...
    (disalami satu satu...-lho)

    ReplyDelete
  8. Selamat bagi para pemenang dan selamat juga bagi mbak Tarry yang telah berhasil membebaskan diri dari masa lalu :)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, dapet hadiah dari mba Tarry. Makasih ya, mba. Maaf baru bisa komen di blog. Kemarin ol via hp. Hehe :D moga mb Tarry sekeluarga selalu sehat, bahagia dan dilimpahi keberkahan ya. Aamiin. Aku udah kirim alamat via email ya, mb. Makasiih :D

    ReplyDelete
  10. Selamat ya buat yang menang...
    Kemarin aku liat post giveawaynya tapi aku gak tau mau jawab apa hihi :D

    ReplyDelete
  11. Waduh.... aku ketinggalan kuis.... yo wis gak opo-opo, nek muleh tak mampir neng Toko " LESTARI " (sing madep ngetan yo Tar?)....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement