Ad Code

Responsive Advertisement

NO MONEY NO HONEY

Persaingan mendapatkan pujaan hati itu wajar. Tapi bagi yang merasa tampang pas2an, dompet tebal tapi isinya kertas tagihan dan seorang pengangguran. Masih pantaskah ikut bersaing dengan mereka2 yang tampangnya kaya artis indian, dompet tebal layaknya seorang jutawan, serta kerja kantoran???? Mungkin ada sebagian orang yang memilih mundur daripada babak belur. Karena cewek jaman sekarang ga mau nerima cowok apa adanya tapi ada apanya itu cowok???? Tapi kalau menurutku, bukan hanya cewek saja yang seperti itu, Cowokpun juga ada. Upps Jangan tersinggung ya.... ga semuanya begitu.

Masih banyak kok cewek/cowok dalam mencari pasangan ga memandang harta atau tampang saja tapi memandang kepribadiaannya. Misalnya, mobil pribadi, rumah pribadi, tabungan pribadi, deposito pribadi dll. Hehehehe becanda..... Karena dalam era masa kini siapa sich yang ga butuh duit???? Ibaratnya kencing saja pakai duit. Meskipun harta bukan jaminan untuk hidup bahagia. Tapi kalau kita memilih pasangan yang memiliki setidaknya pekerjaan tetap, rasanya akan lebih percaya diri. Ketika kita mengenalkannya pada teman atau orang tua. Betul apa tidak????
 


Tapi kalau di pikir2, buat apa punya pasangan wajah tampan/cantik dan anak gedongan tapi ga setia dan bisanya cuma nyakitin hati saja. Biasanya yang berwajah cakep itu banyak yang naksir dan mau ga mau kitapun akan dibuat nya cemburu dan curiga. Bukan cemburu tanda sayang tapi cemburu buta. ga memandang itu siapa, asal dekat dengan pasangan kita bawaannya pasti cemburu dan buntut2nya pasti pertengkaran. Yang pasti bukan bahagia yang kita dapatkan tapi malah suatu penyiksaan. 

Bagi saya.... wajah cakep atau tidak, itu ga penting yang penting orangnya setia dan bisa di jadikan panutan bagi keluarga kalau nanti sudah menikah. Harta bisa dicari bersama sama tapi pasangan setia susah nyarinya kali ya...... Jadi jangan pernah memandang remeh seorang yang gaji pas2an atau bahkan pengangguran. Karena kita ga akan pernah tahu apa yang terjadi suatu saat nanti. Mungkin ada yang bangga karena memiliki harta dan memandang rendah orang yang tak punya apa2. Tapi Ingat.... Harta hanya titipan ALLAH, dan  bisa diambil kapanpun DIA mau. Bisa jadi yang sekarang kaya raya besok bisa jadi orang termiskin di dunia. Dan yang sekarang miskin, suatu saat nanti bisa jadi orang sukses dan kaya raya. Semua tergantung dari usaha kita..... Jangan minder karena ga punya apa2 dan jangan sombong bagi yang punya segalanya..... SEMANGAT tuk mencari cinta sejatimu.....

Post a Comment

2 Comments

  1. Truz kalo nggak punya apa2 anak kita ntar makan apa Ma? hahahahaaa,,,cuit cuit...

    ReplyDelete
  2. NO money but keep fighting yang jelas...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement