Ad Code

Responsive Advertisement

**PERSAMAAN BATUK DAN CINTA**

Aneh tapi nyata..... Bagaimana bisa BATUK disamakan dengan CINTA????? Bukankah CINTA datangnya dari hati.... Sedangkan BATUK datangnya dari gatalnya tenggorokan lalu keluar lewat mulut???? Tapi perlu anda tahu.... Batuk dan Cinta adalah 2 hal yang sama2 tak bisa di sembunyikan.

Anda pasti pernah merasakan batuk bukan??? Bagi yang saat ini lagi sakit batuk silahkan anda coba..... Tahan batuk anda. Jangan keluarkan, jangan perlihatkan pada semua orang kalau anda sedang batuk. Kira2 bagaimana rasanya???? Saya sendiri pernah mencoba menahan batuk, karna boss saya paling tidak suka kalau saya batuk. Dan hasilnya..... semakin saya tahan, semakin sesak dada saya dan sangat menyiksa, pokoknya rasanya gak nyaman banget. sampai2 saya hampir muntah (maaf).

Begitu juga dengan CINTA.... Ketika dewi cinta hadir menyapa kita.... Dan bersemayam dalam hati kita..... Ingin rasanya kita ungkapkan perasaan itu pada orang yang kita kagumi. Namun.... Ada sebagian orang yang tak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya. Mungkin karena minder atau kurang percaya diri, takut si dia menolak cintanya. Atau mungkin bagi cewek.... mengungkapkan kata cinta lebih dulu kepada cowok adalah hal yang tabu atau memalukan.

Tanpa kita sadari..... Ketidakberanian kita mengungkapkan kata cinta justru akan sangat menyiksa kita. Cinta bukan untuk di sembunyikan tapi untuk di ungkapkan. Apapun jawaban dari orang yang kita kagumi terimalah.... Di terima atau tidak cinta anda itu bukan masalah. yang penting kita sudah bersikap gentle, berani mengungkapkan isi hati kita. Hanya orang2 pengecut yang tak berani mengungkapkan kata cinta.

KATAKAN CINTA SEKARANG JUGA..... ATAU TIDAK ADA KESEMPATAN SAMA SEKALI KARENA ORANG YANG KITA KAGUMI SUDAH MEMILIH ORANG LAIN YANG MUNGKIN JAUH LEBIH BAIK DARI KITA  ^_^

Post a Comment

4 Comments

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement