Ad Code

Responsive Advertisement

"SIAPA YANG BAIK SIAPA YANG JAHAT?????"

Masih adakah orang baik di dunia ini???? Masihkah ada orang yang bener2 peduli tanpa harus menyakiti???? Kalau ada..... Siapakah dia???? Dimana???? Bisakah aku menemukannya????

Saat airmata basahi pipiku, Saat aku merasakan sakit yang sangat menyiksaku. Dan tak ada seorangpun yang merawatku. Dia hadir menyapaku.... seakan ingin merasakan sakit yang kurasakan. Apakah dia orang baik itu????

Di saat ada seseorang menyakiti hatiku. Saat orang yang kusayang tak pedulikan aku..... Dia hadir menghibur dan memberi semangat padaku. Dia korbankan pulsanya untukku. Apakah dia orang baik itu????

Disaat aku butuh pundak untuk menopang kepalaku, Disaat bendungan airmata ini sudah tak mampu ku tahan lagi.... Dia hadir memberi pundaknya untukku. dan membiarkan aku menangis dalam pelukannya. Nasehat yang di ucapkannya, bagai cambuk yang membuatku sadar dari mimpi2ku. Apakah dia orang baik itu????

Orang yang selama ini selalu ada untukku, Dan kuanggap paling menyayangiku dan paling mengerti aku..... Dia bisa berubah benci dalam sehari. Orang yang dulu perhatian berubah jadi tak peduli. Saat ada yang memakiku, Dia hanya diam membisu. Saat ada orang menyalahkanku dia tak membelaku. Lalu dimana orang baik itu????

Saat kebencian mendekam dalam hatiku. Dia datang menasehatiku.... "hilangkan benci di hatimu" toh yang kamu benci belum tentu tahu kalau kamu benci. Rasa Benci malah akan menyiksamu. Belajarlah "IKHLAS" menerima semua ini. Memang sulit, tapi ketika kamu ikhlas damai itu akan ada di hatimu. Apakah dia orang baik itu????

Saat aku diam merenungi kesalahanku, Dia datang memberi support2nya untukku. Dia membuatku tertawa walau dalam duka. Saat mulut ini tak mau menelan sesuap nasi dia bilang tidak suka. Entah kenapa setelah mendengar kata2nya.... mulut ini mau menelan makanan bahkan keterlaluan sampai kekenyangan. Hehehehehehe balas dendam. Apakah dia orang baik itu???

Entahlah.... aku sendiri ga tau mana yang baik mana yang jahat. Keduanya hanya beda tipis setipis kapas. Tapi yang jelas, aku masih bisa bersyukur karena aku punya seseorang yang mencintaiku, Punya Ortu yang selalu mendoakanku, Dan punya orang2 yang masih peduli padaku. Terima kasih TUHAN.... dan terima kasih buat semuanya.....

Post a Comment

2 Comments

  1. hallo..kulanuwun..asyeek juga sudah mantep isine :)

    ReplyDelete
  2. Kwkwkwkwkkwkwkwk
    Gambarmu kang.....
    Nek kurang bener di benerne lho.....
    Target 30 hari 30 tulisan
    Terus nungul neng FB maning
    hehehhe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement