Ad Code

Responsive Advertisement

Alasan ikut BPN Challenge 2022

BPN Ramadan challenge merupakan ajakan menulis selama 30 hari di bulan Ramadan yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network. Setiap tahun selalu ada, hanya saja saya baru ikut 2 kali ini.

Pertama tahun 2019, saat itu saya berhasil menyelesaikan semua tulisan dengan tema yang di tentukan. Meskipun tidak menjadi pemenang, tapi saya bangga karena mampu menyelesaikan semua tantangan dengan segala keterbatasan waktu dan kerempongan ngurus adek yang mengalami keterlambatan tumbuh kembang.

Kemudian tahun 2021 sempat mau ikutan,  saya sudah menulis 2 tema, tapi ternyata tidak mampu melanjutkan, karena satu dan lain hal. Sedangkan tahun ini,  alhamdulillah bisa ikutan lagi, meskipun jadi tim rapel,  dan semoga mampu menyelesaikan semua tantangan.

Kenapa saya ingin ikut BPN challenge padahal blog sebelumnya sudah lumutan karena tidak pernah tersentuh? Ini alasan saya:

  • Ingin konsisten nulis lagi
Selama ini, saya selalu mengkambing hitamkan si adek ketika blog lumutan tidak terurus. Saking tak terurusnya, pernah kehilangan domain kesayangan, karena expired dan terlanjur diambil alih orang lain. Sehingga dengan terpaksa harus merelakan dan ganti nama domain menjadi www.tarrykittyblog.com ini.
Adek,  yang selalu jadi kambing hitam, padahal ibuknya yang tidak bisa bagi waktu. 

Dengan ikut BPN challenge, saya ingin membuktikan pada diri sendiri, kalau saya bisa konsisten nulis lagi dengan segala keterbatasan waktu saya. Dan saya berharap, bisa berhenti mengkambing hitamkan si adek maupun keadaan karena sebenarnya saya sendiri yang salah. Saya yang tidak bisa mengatur waktu dengan baik.

  • Ingin menambah Teman, dan belajar tentang banyak Hal. 
Sejak saya kurang aktif ngeblog, komunikasi dengan teman-teman ngeblog menjadi sangat jarang, bahkan nyaris tidak pernah,  padahal kami berteman di medsos. Karena, jaman dulu keakraban kami terbangun dari saling follow dan komentar di blog. Maka,  begitu vakum dari dunia blog, seolah langsung kehilangan teman blog.

Dengan ikut challenge, saya berharap bisa menambah pertemanan serta bisa belajar banyak hal dengan mengunjungi blog lain sesama teman yang ikut blog challenge ini.

  • Ingin dapat merchandise keren dari BPN. 
Alasan yang sangat receh, tapi sungguh saya ngarep banget dapat merchandisenya. Dulu yang saya dapat kaos, Sticker, dan ada lagi lainnya, saya lupa. Syukur-syukur kalau bisa dapat hadiah, ya alhamdulillah. Tapi ga terlalu berharap karena banyak tulisan-tulisan yang jauh lebih bagus dari saya. 

Itulah alasan saya ikut BPN Ramadhan tahun ini, semoga bisa konsisten,  dan bisa menyelesaikan semua tema yang ditentukan.  Amin. 

Post a Comment

1 Comments

  1. Nah mantep banget kalau ada challlenge kayak gini memang manfaatnya ga main-main, terutama bisa buat kita konsistem menulis. Tapi, manfaat lainnya bisa membuat waktu kita ga sia-sia, mengisi kegabutan, dan lainnya. Mantep, nih, semangat!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement