Ad Code

Responsive Advertisement

Mini Giveaway berhadiah gambar Kristik

Setelah lumayan lama ogah-ogahan ngeblog, akhirnya awal tahun ini semangat ngeblog saya mulai tumbuh kembali. Agar lebih semangat lagi, saya sudah mengganti rumah maya saya ini menjadi tarrykitty.com dengan bantuan Mbak Fenny.

Perubahan yang terjadi setelah memiliki domain pribadi adalah, saya yang tadinya minder untuk berinteraksi atau share postingan di grup-grup yang saya follow saat ini saya sudah mulai lebih percaya diri. Lebih banyak Blogwalking, lebih sering posting meskipun lebih banyak untuk Giveaway. Tapi setidaknya orang-orang tahu kalau saya masih ada di dunia perbloggingan. :)


Dan efeknya, Alexa saya sudah mulai ramping dan Pageview saya yang tadinya hanya 200-300 per hari, sekarang sudah meningkat menjadi 500-800 perhari. Angka segitu mungkin tidak ada apa-apanya dibanding blogger lain, tapi bagi saya itu sudah sangat luar biasa. 

Sedangkan pencapaian di dunia nyata adalah, hobby menyulam kristik saya sudah mulai mendatangkan rejeki. Saat ini sudah ada 2 pesanan yang sudah jadi, 2 pesanan sedang saya kerjakan dan beberapa pesanan yang belum saya mulai karena masih menyelesaikan pesanan yang lebih dulu. Saya juga lebih semangat mengerjakannya agar lebih cepat dapat uang.

Karena akhir-akhir ini saya sering beruntung di beberapa Giveaway teman, sekarang gantian saya yang berbagi kebahagiaan atau syukuran kecil-kecilan gitulah. 

Hadiahnya tidak wah, caranya juga sangat mudah. Tidak perlu bikin postingan panjang lebar, cukup komentar saja di postingan ini.  Untuk mendapatkan selembar hasil karya saya dan pulsa @50.000 untuk 2 orang.  Jadi akan ada 3 orang yang berhak mendapatkan hadiahnya.

Ini hadiahnya, kristik ukuran +/-30x40cm.

Cara ikutan Mini Giveaway ini adalah: 
"Tuliskan alasan sahabat blogger kenapa ingin memiliki gambar ini?"

Gambar ini belum selesai 100%, masih ada ruang kosong yang nantinya akan saya isi tulisan sesuai request sahabat yang beruntung mendapatkannya. Bisa berupa nama atau Quote singkat.

Selain menuliskan alasan juga boleh memberikan saran, kritikan, suntikan semangat, (suntikan dana juga mau banget), atau apa saja, pokoknya bebas yang penting tidak mengandung sara dan saru.

Setelah komentar, share postingan ini di sosial media masing-masing  dan jangan lupa mention saya di twitter @tarrykitty, atau facebook Tarry Kitty Holic.

Semua punya kesempatan menang karena semua jawaban yang masuk akan saya undi, tapi untuk komentar paling unik juga akan ada hadiahnya.

Oke, saya tunggu komentarnya sampai tanggal 30 maret 2016 jam 20.00 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 1 April 2016.

Post a Comment

25 Comments

  1. Ikut ya mbak:

    Pingin punya kristik itu biar bisa kopdar sama mbak Tarry. Biar ada alasan, gitu. Kalau nggak maksain bisa-bisa nggak kopdar juga padahal dekat. Semoga diridhoi Alloh.

    Soal blog, benar kata mbak Tarry, setelah jadi dot com memang blog ini makin eksis di medsos. Daaan...berani gelar GA!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikutan mbak Diah

      Kalau GA sudah beberapa kali kayaknya Mbak. Dulu saya khan eksis ehehe

      Iya kayaknya harus atur waktu buat kopdar nich mbak

      Delete
  2. Alasannya : saya pengen kristik itu karena sebelum baca postingan ini saya uda niat ntar gajian akhir bulan maret ini mau beli kain kristik dan semua peralatannya ingin mencoba dan menggali bakat saya didunia kristik yang juga terinspirasi almh. ibu saya yang pernah menggeluti bidang ini sapa tahu bakat itu menular ke saya. hehe salam kenal mak Tarry ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali Mbak Herva

      Terima kasih sudah ikutan, semoga beruntung ya :)

      Delete
  3. Alasan pengen punya kristik: tembok rumah saya masih polos mbak; jauh dari kesan feminin, padahal ada ibu2 nya di rumah. Hanya ada beberapa fotonya Raka yang tertempel. Knp coba? Karena saya ndak ndak tlaten klo mesti ngerjain yang njlimet2....termasuk kristik. Makanya...klo ketambahan kristiknya njenengan, pasti tambah OK.

    Selamat ya mbak...udah pindah ke dot.com ....semoga ngeblognya tambah sukses. Dirimu menginspirasi aku mbak...biar semangat ngeblognya nggak ngedrop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikutan. Semoga beruntung :)

      Delete
  4. Iya ya... padahal dulu dirimu sering banget apdet..tapi lalu sempat menghilang dan sekarang aktif lagi. Semoga terus akrif ya mak ngeblognya. Sukses buat GAnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya kenal mbak ade sejak di Hong Kong kayaknya :)

      Delete
    2. Aku kenal Mbak Tarry juga saat masih di HK kan ya? *ikut-ikutan*

      Delete
  5. Aku mau mbak, karena aku suka punya barang yang dihadiahi oleh temen (yaiyalah, kan gratis hehe), soalnya jadi bikin selalu teringat sama si pemberi hadiah. Pakai ini inget temen ini, pakai itu inget temen itu, lihat kae dadi kelingan temen sing kae hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikutan. Semoga beruntung :)

      Delete
  6. Hai mbak Tarry, saya bewe karena ingin mengucapkan makasih atas wallpapernya, dirimukah yang memberikannya?
    Untuk GAnya sukses ya.

    ReplyDelete
  7. saya mau kristiknya, Mak.. alasannya karena kalau bikin sendiri matanya gak kuat.. #eh
    maksudnya biar bisa kenal lebih jauh dengan Mak Tarry.. hehe.. salut, bisa telaten sekali ngerjain sulaman kristik..

    seuntai kalimat dari saya, semoga tambah semangat ngeblognya, dengan kepindahan Mak Tarry ke rumah maya yang baru, dan semoga bisa semakin menginspirasi orang2 di sekitar Mak Tarry :)

    salam kenal dari Bogor ^^

    ReplyDelete
  8. saya ikutan ya mbak.

    alasan :

    1. saya belum pernah punya yang namanya kristik

    2. di dinding rumah saya blm ada apa-apa selain jam dinding, jadi kristik ini bisa jadi hiasan di dinding saya setelah saya kasih frame

    3. kristik ini gratis

    4. saya ingin mencoba keberuntungan saya dalam hal undian, sebab saya hampir selalu gagal kalau yang namanya undian semisal undian doorprize. jadi ya kali ini siapa tahu saya beruntung :D

    saran :

    dari sisi tampilan widget yang dipasang sebelah kanan dan bawah blog ini, mungkin ada baiknya diatur kembali dengan memperhatikan skala prioritasnya, mana yang bisa dipertahankan dan mana yang bisa dihilangkan agar lebih mempercepat proses loading blog ini ketika dibuka oleh pengunjung di browsernya

    terima kasih, mbak

    ReplyDelete
  9. Barakallah Mba, atas domain barunya, semoga makin semangat nulis dan sharing.
    saya pun sering minder Mba.. tapi sekarang jadi sering cuek juga :)

    Dari dulu suka banget sama kristik, tapi belum pernah berhasil membuatnya, kurang telaten, lebih suka buat bros dll yang nggak begitu njlimet. hehe
    Selain itu, dirumah juga nggak ada pajangan, kalo dapat hadiah kristik ini mungkin bagus buat dipajang sebelahan sama foto nikah (fotonya sudah cetak tapi belum ada frame-nya, padahal nikah sdh hampir 3th yg lalu, hehe)


    Tampilan blognya sudah manis menurutku.. simpel dan nggak bikin mata pedes ;) alhamdulillah loadingnya cepet juga pas aku buka :)

    Semangat Mba..!!

    ReplyDelete
  10. Itu kristiknya bagus banget mbak, ada simbolnya kalau menurut saya, cincin sepasang ada love younya bisa jadi cincin kawin yang melambangkan cinta bulat tidak putus dan komitmen janji suci pernikahan, ada kupu2 kupu2 itu awalnya dari ulet yang menjijikan tapi bertransformasi jadi kupu2 cantik, kita sebagai manusia banyak khilaf dan salah tapi harus memperbaiki terus biar jadi insan yang lebih baik lagi, ada mawar merah, mawar itu cantik tapi ada durinya, sebagai wanita harus pintar jaga diri terutama kesuciannya sebelum menikah, dan disatu sisi manusia ada baiknya tapi ada jeleknya juga harus seperti mawar durinya tertutupi kecantikan kelopak bunganya yang mekar, harum buat sekelilingnya, demikian kita manusia harus tetap bermanfaat buat orang2 sekitar kita

    ReplyDelete
  11. Wah jadi pengen coba nih tapi masih belum tahu dengan jelas nih.

    ReplyDelete
  12. wah sukses y mbak saya malah selama nge blog belum pernah bikin Ga hehe.. sukses ya mbak aamiin...

    ReplyDelete
  13. Di kampungku gak ada yg main kristik mbak. Pengen belajar, barang kali bs jd rejeki dikemudian hari

    ReplyDelete
  14. sukses GAnya Tari...
    aku juga dulu hobby kristik...waktu LDM he..he..
    sekarang udah nggak pernah nyoba lagi, harus pakai kaca pembesar kayaknya

    ReplyDelete
  15. Saya kenal kristik semenjak adik ibu saya hobi membuatnya. Dan ada kenang-kenangannya di rumah orang tua. Kayaknya kalo dapet kristik dari mbak Tarry, seneng banget, deh.

    Sukses GA-nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  16. aku udah pernah dapet kristik dari mbak taryy tapi boleh ikutan lagi kan hehehe

    ReplyDelete
  17. Soalnya kristik itu kerajinan tgn yg unik, cantik, antik, mendunia, dan ada sepanjang masa mbak. Perlu ketaletan yg tinggi dlm mengerjakannya. dan telaten itu susah. Apalagi obyeknya kecil2 begini. Aku pernah soalnya. Bikin kristik utk taplak meja. Menghabiskan waktu luama. Berbulan bulan padahal bikinnya rame2 loh. tmn2 sekelas. Selain itu, Juga perlu kreativitas yg cihuy utk mmbuatnya terutama dlm hal padu padan wrna serta bentuk pasnya gimana. Jd kalau dpet kristik ini pasti rasanya seneng bgd lah yah mbk. Bangga gitu bisa punya kerajinan tangan seistimewa ini.

    btw selamat atas tarrykitty.com nya ya mbk. itu pageview segitu mah buanyak banget mbak, aku cuma puluhan. kece badai euy mbk tarru. sukses selalu bwt dikau yak. amin

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum kak Tarry, salam kenal.. :)
    Ikutan giveaway-nya ya kak..

    Wah, aku baru tahu lho kerajinan seperti ini namanya kristik, aku pernah lihat sebelumnya ada teman yang share foto hiasan dinding dari kristik seperti ini..
    Indah ya, Masya Allah.. aku juga mau kalau boleh, hehe..
    Barangkali akan aku hadiahkan untuk ummi, soalnya ummi suka buat kerajinan tangan, tapi belum pernah buat kristik.. dan ummi juga suka sekali menghias rumah, insya Allah ummi akan suka kalau kristik ini dijadikan pemanis dinding rumah, hehe..

    Oya, blog-nya cantik kak, Masya Allah.. warna pinky-nya kalem.. ^^
    Terimakasih kak untuk giveaway-nya.

    ReplyDelete
  19. Alasan pengen dapat karena saya suka hasil karya, prakarya gitu.. apalagi kristik gini, jadi ingat Ibu.
    Suka banget saya lihat kristiknya Mbak, gambar kupu-kupunya seperti nyata, cantiikk..

    Anyway terus semangat ngeblog yah Mbak.. blognya udh makin famous gini sekarang ;)

    Keep Blogging Mbak.;)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement