Thursday, November 3, 2011

Endorsement for Abi Sabila


Mengamati kisah sehari-hari, lalu mengemasnya dalam sebuah kisah inspiratif. Dan dengan gaya bahasa yang sederhana, kemudian menuangkannya dalam sebuah blog. Dan akhirnya.... Abi Sabila mampu mewujudkannya dalam sebuah buku.

(Tarry, TKW Hong Kong, Blogger, http://tarryholic.blogspot.com/)

Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila

24 comments:

  1. Semoga menangg Mbak Tarryy ^^

    ReplyDelete
  2. akhirnya ndaftar juga Mbak,
    semoga menjad yang terpilih ya Mbak dan nama Njenengan tercantum di buku Kang Abi Sabila

    ReplyDelete
  3. Mbak una@ amiin matur nuwun.

    Pak ies@ iya pak, akhirnya publish juga stlh nginep di draf 24jam hikz. Amiin trimakasih pak ies

    ReplyDelete
  4. Sekali lagi mengucapkan Semoga menang Mbak Tarry ^_^

    ReplyDelete
  5. Ria Haya & K[A]z@ amiiiin, makasih ya.... yg penting partisipasi gitu lho hehe

    ReplyDelete
  6. Udan banyak yang daftar....moga sukses kontesnya di rumah Abi

    ReplyDelete
  7. saya juga baru posting tuh Mbak ...

    ReplyDelete
  8. biasanya cepet ikutan kontes mbak,ini baru posting hehehe tapi setidaknya ikutan juga ya

    ReplyDelete
  9. BU Dini@ ini termasuk telat kali ya....

    Abi@ makasih sudah dicatat :)

    Mbak Lidya@ haha, kalo urusannya ama orang lain suka lemot mbak.

    Bu Dey@ alhamdulillah ya bu... bisa meramaikan hehe

    ReplyDelete
  10. cie2 kata2nya sederhana tp ok,,itulah khasnya mbak tarry,,sepertinya sy akan ikut serta juga nih ,,

    ReplyDelete
  11. Ajib kata-katanya...
    hhe gak tau mau ikutan apa gak nih :D

    ReplyDelete
  12. Belum ada ide...barusan ikutan di rumah Una.

    ReplyDelete
  13. Al kahfi@ haha, sesuai dengan gayaku yg bertele-tele

    Uchank@ kata2 ngawur hikz. Ayuk ikutan

    Bu Dini@ Widiiih yg ini emang agak susah Bu,,,, hehe

    ReplyDelete
  14. Testimoninya bagus mbak sesuai dengan apa yang tertuang di blog abi sabila.
    Semoga sukses mbak

    ReplyDelete
  15. sukses mbak Tarry.. semoga bisa menyusul jejak kang Abi bisa membuat buku ya

    ReplyDelete
  16. ya Allph semoga mbak tarry mendapatkan kesuksesan dalam lamba ini,
    AMIN

    ReplyDelete
  17. Seep mbak.., akhirnya gabung juga nih. Semoga menang ya.. ^_^

    ReplyDelete
  18. singkat dan padat mba Tarry,,,
    sukses yah untuk kontesnya...
    kapan juga nih blognya dibikin buku?..hehehe

    ReplyDelete
  19. Mbak Ridha@ walah, tersanjung sayanya hehe

    Yan@ eh ganti namaku ntar tak demo lho hihihihi. Untung langsung dikoreksi

    Mr nyach@ amiiiin, terimakasih doanya

    Mas Lozz@ alhamdulillah... jadi semangat saya hikz

    Mbak Reni@ Iya akhirnya ikut juga mbak hehe

    Muamdisini@ amiiin, semoga segera menyusul mas Abi hehe.

    Mas Jier@ hiks, padahal ngawur lho hehe

    ReplyDelete
  20. Amiiiin, masih banyak yg lebh bagus kok. hikz

    ReplyDelete
  21. singkat padat dan benar adanya... sip! semoga menang ya, Tarry.. :-D

    ReplyDelete
  22. sukses ngontesnya ya mbak, bagus2 semua :D

    ReplyDelete
  23. cihuuuuuuuuyyyyy, aku baru lihat :) akhirnya bikin jugaa toh mbakk ^^ hihihi

    ReplyDelete
  24. mbak tarry menang loh :)
    masyaAllah, selamat mbak ^^

    #ngiri setengah mati :p
    hahahahaha

    *kabuuuurrrrrrrrr

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...