Ad Code

Responsive Advertisement

TIPS NEMBAK CEWEK TOMBOY

Tak bisa dipungkiri, sebagian besar dari cowok lebih memilih cewek feminin berambut panjang daripada cewek tomboy yang pecicilan  untuk di jadikan pacarnya (ngaku aja dech...). Tapi banyak juga cowok yang bilang "berteman dengan cewek tomboy lebih asyik, ga ribet karena cewek tomboy sifatnya hampir sama seperti cowok". Ssssstt.....WARNING!!! Seperti kata pepatah "witing tresno jalaran soko kulino (cinta datang karena terbiasa)". Jadi, bisa saja  anda yang sebelumnya anti dengan yang namanya cewek tomboy  bakal jatuh hati kepadanya. Nah lho!!! Terus bagaimana cara menunjukkan ke si tomboy kalau sebenarnya anda cinta dia? Yang jelas anda tidak bisa pakai cara biasa seperti mendekati cewek pada umumnya. Cewek Tomboy perlu perlakuan beda. Cara ini mungkin bisa membantu anda untuk mengungkapkan cinta pada si "TOMBOY" kalau ada yang kurang anda bisa menambahkan:



  • TIDAK PERLU JAIM                                                                                                                            Sebaiknya, anda tidak perlu jaga sikap di depan cewek tomboy. Bersikaplah apa adanya jangan mengada-ada. Dia bisa mengerti anda kok. Apalagi, jalan pikiran cewek tomboy mirip sama cowok. Jangan heran kalau dia bisa tahu sikap anda yang lagi bersandiwara. So,Hati-hati ketahuan bo'onknya :).     
  • JADILAH TEMAN                                                                                                                           Langkah awalnya, anda harus bisa jadi teman dekatnya (wajib nih hukumnya). Tapi hati-hati, ga' semua cewek tomboy mau terbuka. Tetap jaga jarak, Jangan terlalu sok akrab. Biasanya, cewek tomboy tidak gampang terpana pada sikap-sikap baik/rayuan cowok.
  • BYE MAK COMBLANG                                                                                                                     Cewek tomboy lebih menghargai sikap cowok yang gentle. Makanya, anda harus berani dekatin dia sendirian. Tidak perlu pakai jasa mak comblang, bisa-bisa si dia  berpikir anda itu pengecut. So, anda harus lebih kuat mental daripada si tomboy.
  • SINYAL ANDA TIDAK MEMPAN                                                                                                             Haduh Pakai sinyal kaya SIMPATI aja hehe. Cewek tomboy Berbeda 360 derajat dari cewek pada umumnya yang peka terhadap tanda-tanda cinta dari cowok. Cewek tomboy ga' bisa kalau cuma dikasih sinyal. . Lebih baik anda to the point aja, akui kalau anda suka dia. Ingat, Kata "I LOVE U" itu penting buat dia. Tanpa kata I LOVE U jangan harap dia mau menganggap anda sebagai pacarnya meskipun sudah jalan kemana-mana.
Haruskah jatuh cinta pada si cewek tomboy, Sedangkan anda lebih suka cewek feminin yang cantik dan menarik??? Why not????  Kadang kala apa yang kita suka bukan yang terbaik untuk kita. Begitu juga sebaliknya. Saya ambil contohnya: Ada seorang cowok yang paling ga suka dengan yang namanya cewek tomboy. Tapi yang dia tidak suka itu sekarang malah jadi istrinya. Dan kebetulan istrinya itu adalah saya sendiri. Tapi itu dulu 10 tahun yang lalu. Kalau sekarang saya bisa jadi seperti ini itu juga karena suami saya. Kekuatan cinta memang sangat luar biasa. Mampu merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. HIDUP CINTA xixixixi (dari berbagai sumber)

Post a Comment

16 Comments

  1. wah ide yang bagus, tapi saya mba lebih suka ngelamar dari pada nembak ..
    kalau nembak kesannya cemen dan kalau di agama saya tidak mengenal namanya pacaran :D

    nice article :)

    ReplyDelete
  2. Ichsan Afriadi@ mgkn 10 ada 1 yg bs mempertahankan prinsip seperti sampean. Salut bngt. Saia aja ga bs hidup tnp pacar. Tp bs hidup berjauhan tnp pertemuan :). Makasih kunjungannya

    Rodis@ salam kenal blk makasih kunjungannya ya' :)

    ReplyDelete
  3. mantap.. pernah sih ngedekatin cewek tomboy tapi failed... haha... ya sudahlah, artinya coba lagi kan.. lam kenal mbak tarry..

    ReplyDelete
  4. Salam kenal jg mas Ahmad,
    Kalo failed berati anda blm beruntung. Try again sampek berhasil, yg pntng jngn dikekang, biarkan dia jd dirinya sndr xixixi
    Semangat

    ReplyDelete
  5. wah... kalo ane takut mendekati Sang Pacar Tomboy.. kalo marah2 ntar habis deh ane di tonjoook..wkwkkwkwkwk..

    saya follow anda... jika berkenan... Silakan follow back :)

    ReplyDelete
  6. Serdadu rimba@ wehehe nembaknya pake ketapel aja biar ga innalillah. wah rugi bandare rek kalo pny temen ky sampean xixixi. Untung rugi pasti adalah. . . .masa maunya untung mulu :)

    ReplyDelete
  7. Pecidasase@ insyaallah nanti sy follback. Skrg follownya ilang ga tau kmn hikz.
    Makanya siapkan mental baja otot kawat kalo mau pcrn ama cewek tomboy xixixi

    Imsonia@ insyaallah nanti sy follback, itung2 bljr jd pujangga ama pean xixixi
    Semoga bermanfaat, ga usah tkt, cewek tomboy keras luarnya tp hatinya lembut kok xixixi

    ReplyDelete
  8. Mas aryadevi@ iya itu dulu skrg pake jilbab. Kalo feminin ampe skrg masih bljr xixixi

    ReplyDelete
  9. kebetulan aku ndak suka ma cewek tomboy gan

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum mbak....
    hahay...., kisah nyata nih, btw tips yang bagus karena sudah di uji coba ya mbak dan terlihat hasilnya pula.
    TOP dah!

    ReplyDelete
  11. Obat sakit 2011@ moga mampu mempertahankan xixixi

    Iffa hoet@ hikz iya, sadarnya baru skrg xixixi. Moga bermanfaat. . . . .:)

    ReplyDelete
  12. hai tarry. wahhh lengkap tips nya. tapi saya lebih suka cewek feminim aja deh. biar bisa bermanja manja. heheh.

    salam kenal ya.

    ReplyDelete
  13. The@ rumahe kok kosong???? xixixixi

    Bayu Hidayat@ hi, salam kenal juga mas bayu....
    Ya iyalah, soale udh dapat yg feminin mana brani nglirik yg tomboy xixixixi

    Bisnisman@ Waduh, english blog ga pati ngeh xixixixi.
    Kalo cewek tompel blm pengalaman jd blm bisa di terbitkan tips nya hehe

    ReplyDelete
  14. thanks infonya.....

    akan saya coba....

    ReplyDelete
  15. Monggo silahkan di coba mas zone :)

    ReplyDelete
  16. Kata "I LOVE U" itu penting, kompak dan sepakat..tanpa pernyataan kita tak akan tahu (masak dalm hati saja kan?)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement