Ad Code

Responsive Advertisement

AKU DAN INTERNET

Aku bukanlah seorang wanita karier atau pegawai negeri, Yang kerjanya duduk di belakang meja dan pegang bolpoin terus dapat gaji. Aku juga bukan seorang muslimah sejati, Yang tiap hari bertemankan kitab suci. Tapi aku hanyalah salah satu wanita yang mengais rejeki di luar negeri. Bukan negeri ARAB, tapi alhamdulillah aku diperbolehkan berjilbab.

Hari2 kulalui dengan bertemankan sepi. Jauh dari keluarga, teman, dan juga suami. Kerja.... Kerja..... dan Kerja..... yang kulakukan setiap hari. Mulai terbuka hingga terpejam mata ini. Hidup terpenjara sepi. Tanpa seorangpun yang menemani.

Semua kebutuhanku tersedia, gaji tiap bulan juga terima. Tapi kebebasan menghirup udara dunia luar hampir tak pernah kudapatkan. Hidup bagaikan di dalam sangkar emas. Hanya 2 kali dalam sebulan aku merasakan indahnya kebersamaan bersama teman dan saudara. Tapi aku masih bisa tersenyum dan bersyukur, karna banyak orang2 di luar sana yang ingin seperti aku tapi tak bisa.

Adalah satu kebahagiaan tersendiri bagiku ketika aku mengenal INTERNET. Internet bukan hanya sebagai hiburan bagiku. tapi juga sebagai jendela dunia. Saat aku membukanya, aku bisa melihat apa yang terjadi di luar sana. Bisa berkomunikasi dengan orang2 dimanapun berada. Dan juga bisa belajar berbagai macam ilmu dari INTERNET. Aku yang sebelumnya tak tahu apa2, Kini jadi tahu banyak tentang berbagai hal. Kini.... Aku tak merasa sendiri lagi. Ada internet yang selalu menemani. Hidupku jadi lebih hidup bersama INTERNET hehehehehehe


Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement